RSS Feed

The best thing jadi seorang ‘saya’


Ordinary story

jalan licin makin gas poll aja tuh mobil bak

jalan licin makin gas poll aja tuh mobil bak

emacam ini lah kondisi mobil bak nya..haha,,,bedanya bukan anak SD yg naikin,,haahha

emacam ini lah kondisi mobil bak nya..haha,,,bedanya bukan anak SD yg naikin,,haahha

RAVE…i wondered be a gokart player. mostly im rave person who crazy about it!” i think its an honor, its a good compliment. but i think i might want to take a different route when it comes to that , i love gokart and thats my passion!”
ya..sekarang sih udah jarang bgt bergokart, ga sesering dulu masa-masa SMA..tapi pernah sih nge-Rave di Cipanas, hahaa…jadi inget masa itu!! hehhe…saya dan temen-temen kelas 2 SMA, emang lagi nginep di vila sonny,[liburan penuh perjuangan bagi kami] pagi itu kita [cewek-cewek]sok-sok an untuk kepasar cipanas buat beli sayur, berhubung tuh vila “middle of nowhere”,[mengingat sesampai di villa yg menanjak agak sangat curam dan jauh dr mana-mana] akhirnya kita naik mobil box bekas sayur, persis ibu-ibu yang mau jual sayuran nya di pasar. dengan modal nekat [saya, bertina, martha, artha, riama, gita, irna,Erlita dan beberapa teman ‘maaf saya lupa’] melakukan perjalanan pagi yg agak gerimis itu dengan laju seheboh angkot. gimana enggak, tuh mobil ngepot di jalanan puncak yang licin tanpa rem plus disorakin abang-abang dijalan yg ngliatin kita-kita pada berdiri di atas mobil box itu kayak naik rollercoaster,,hahahhaa.. oohh..tacky yet pleasure i guess.. YOU-GO-GIRL

[agak lupa, sebenernya kami sampe ga ya di pasar, seinget saya kami semua di jutekin sama cowok-cowok yg nungguin kita dr pasar, entah kelaperan atau ngerasa ga di ajak ngerave?] hahaha..Happy-Go-Lucky!!

thank GOD for the miraculous DAY to remember

RAINY DAY…Smeels good, i think!! beda aja harum udara kalo lg hujan! gw suka buat ngayal,,hehee…ada perasaan senang campur sedih kalo lagi hujan,,i dunno where its come from, its secret of my life!! i dunno,,i like it..

FAMILY RULES…i dont know, saya agak tertutup untuk menceritakan keluarga saya,,i do my single parents!mom,my only parents yet my Daddy Figure as well. Left too early its being sorrow, remember that i could spent a day with Daddy. Need some guide in my life!why? i dont see the why not,,only god knows! The best thing jadi seorang ‘saya’ adalah dididik dengan orang yg sangat Prefectionist, Idealism, Hard Worker, and Unpredictable Person! This is my progress,sampe sekarang saya tidak tahu apa yang mom mau dari saya! Karena sering [even until now] diurusin segala sesuatunya sama orang-orang terdekat! kehiupan saya terlalu banyak di campuri oleh banyak orang [tante,oom, Eyang] jadi buat mom mikir im just like a spoiled girl on earth..Best moment in my life..”Having Perfect Family”.. But theres no Perfect word in this world, even just a family! karena hidup itu juga tidak sempurna.

CHILLED OUT..Atribut favorite, my Seven JEans as well as Levi’s plus T-shirt and my Campers Shoes,haha..dulu sih ada Mario Bross nintendo, baut olahraga jari, tapi entah sekarang kemana,

“FUN-TASTIC DAY”…hahaa..cuma modal 50rb. Waktu pergi bareng temen-temen ke Bandung! awalnyay sih naik mobil temen, trus nginep di hotel Bintang 3, itu juga dibayarin mom nya temen gw juga! Bis tuh gw kerumah tante minta tambahan uang,,hahahaa…ternyata gw balik naik KA dan ketinggalan schedule pula,,apeeessss…jadi lah kita menunggu 5 Jam distasiun..kayak gembel! luntang-lantung, ga punya uang lagi! Buat saya semua hari yang saya awali dengan ketawa pasti akan happy day!!

FILM…I like to Watch!! tapi palinng ga bisa nonton ‘scary movie’ alias film horor!! hahahaa…temen-temen pasti tau alasan nya..hehehe…apalagi yang sering nonton bareng..hahaa..udah sering kena imbas nya. pasti temen saya menyaran kan untuk tidak nonton film horor di bioskop dengan saya! Buat saya nonton film itu untuk relax, chill out dan Laughter! bukan untuk di takut-takuti dan dubuat Thrilled also shakin’ trus Nite mare ga karuan!! hahaa..

I LOVE ME..,The Best thing jadi seorang Saya!! hahaa,,,Karena saya bisa menulis ini, no matter what..you can feel it when you made ur own world! palce or castle can you build when yourlaughter has come, Cos Life is Beautifull, i know it clichee, but its True!! Trust me.

Show me Your Simple Smile..
Sometimes i think i must be The Happiest girl on Earth. I mean think about it, i may not be beautiful but i’m not ugly either! I Live in my-Own-World, the coolest place on Earth ; I am A Woman.. I Have Boyfriend
What more can a girl ask FOR?
Who am i Kidding?

About Rinny Hafid

i am a part time WORKER, a part time CHEF and a FULL-TIME TRAVELER!

2 responses »

  1. irna gak ikut kpasar cuy n mang kita sampe kok kpasar, ujan2, pke hotpant dmobil bak terbuka. Bak wanita tunasusila. HHAHAHA. But it was one of my unforgetable moments in my life.
    Rajin2 y ngepost, biar rame hidup kita.. hehehe..

    Reply
    • oh ya im sorry im lost my brain! LOL
      thanks for the edit…anyway one thing that i ve to wrote about!
      when we in 2nd Grade on math subject! LOL

      Reply

Leave a comment