RSS Feed

God Bless HIM


tutup kuning itu yg jatuuh

tutup kuning itu yg jatuuh

apa ya?? apa yang salah dan apa yang akan terjadi kalo hari itu saya tidak naik Bus.. sebenernya simple aja, kenapa masalah itu harus saya lebih-lebihkan, toh semua orang aakn merasakan hal yang sama. hanya saja saya belum pernah dapat melakukan itu untuk org lain, bukan karena tidak peduli, tapi emang belum ada kesempatan aja untuk melalukannya. hehehe..

well..its suddenly happen, saya sangat tidak sengaja dan sangat tidak tolol untuk menjatuhkan tube Chip Ahooy yg sayang pegang,,hahaa..tiba-tiba aja itu jatuh dan saya hanya bisa bilang “yyaaahhh,,,,” dalam hati sih “waadduuhh sayang bgt jatuh gitu, udahlah besok beli lagi”,,tapi ternyata ada orang yg punya pikiran lain disaat yg sama. mungkin aja dia berumpat “chill’im take it for you”..

hehehee….sekejap beneran orang yang duduk disebelah saya langsung meletakan koran dan ransel berat nya di kursi, dan bergegas mengambil tutup chip ahooy itu, DIJALAN!!!! damn,,,oohh…my..im thrilled, im schoked [ok,,terlalu berlebihan] tp emang bener that what i felt, its feel like butterfly shake my heart, goes like beatin’up in a rush,,and people around us watching that Hero’s Scene in that Bus!!

i dunno what i’ve to do, just simple say ‘thank you’..[i even dont know,why he really kind to help me, and i dunno what i’ve to say again..So Speechless] and he’s continued read his newspaper, with no single words to said..DDdAAAAMMMMNNN,,,im Crushh..simply felt that i knew it was blink..

God,,bless him in a way, help him with any condition, and please i hope he’s SINGLE!!!!! HAHAHAHAHAHHA,….God,hear my please..

than, ternyata dia sampe lebih dulu dr saya, di 1st Intersection yg harus nya saya juga bisa turun, dan melanjutkan perjalanan saya dengan jalan kaki yg hanya 15 menit, berhubung saya masih agak-agak Geer Geer gimmaannnaa gitu, saya putuskan untuk berhenti di next intersection. selain hemat waktu saya juga agak malu dengan penumpang yg tepat berada dibelakang saya yang sedari tadi mengumpat saya karena ketololan saya menjatuhkan tube itu..huh..siirrriikkkk tuh ibu-ibu!!

never mind dengan umpatan orang, toh memang begitu seharusnya sebuah kehidupan, ada peran yang adi pahlawan dan ada peran yang hanya mencibir pahlawan nya..tapi itu semua pelajaran untuk saya bersyukur, ternyata orang yg tidak saya kenal dengan tulus mau dgn sangat sigap membantu saya.

saya melanjutkan perjalanan saya yang hanya tinggal 10 menit untuk nyampe di 7th floor, tempat saya bergumul dengan ego dan boredom. seenggaknya awal pagi itu saya seennangg,,beban pekerjaan yg terlihat sejak mata ini dibuka agak sedikit menampakan keceriaan..

Dengan Ipod yg saya Shuffle, saya melangkah cepat untuk dapat mengejar trafic light dan segera sampe ditujuan awal, mengambil a bottle of milo dan meflashback kejadian beberapa menit yg lalu tepat dimeja kerja saya, dan terlintas “God Bless Him”..Can we meet, [Again] ?

About Rinny Hafid

i am a part time WORKER, a part time CHEF and a FULL-TIME TRAVELER!

Leave a Reply

