RSS Feed

a simple word “Thank you”


Well I don’t know!!

Maybe, today is my happy day!! Karena sempat merasakan stress yang abnormal untuk orang ke banyakan. Tapi ..life just begin , ketika saya sadar bahwa hari ini saya menjalankan sesuatu, seperti ketawa, makan karena laper,nulis, baca buku, and so on! Tapi ga tau kenapa pikiran saya terfokus dengan sebuah kaliamat ’terima kasih’, Done!! What ..a simle word make me feel better!!

Baru tadi, saya dapat telpon dari teman, and she said ”Thank you,,and i’ll be missing you!!”. Overall, wajar aja kalo dia bilang ‘missing you’, toh kami sudah lama tidak bertemu.

“Thanks”, she said Thank to me? Yep..karena saya masih ingat hari ulang tahun nya. Pas tadi dia nelpon, suaranya geemiirraaa sekali,,euphoria yang sedang melanda! (maybe, today is hers)! Tulusss banget ngomongnya, beda lah dari ’dia’ biasanya!

Some attention give many effect to others. Saya jadi ingin bilang kalo saya telah di besarkan oleh banyak ‘kepala’, well should be say “Thanks For All”! but I remember, that FAMILY, I mean my whole family have a good relationship with their friends.

Kadang terlintas di pikiran saya ,bahwa sudah banyak yang banget orang yang keluar-masuk dalam hidup saya, tapi yang ‘berbekas’ hanya beberapa! Say, thank you for your relationship!! And in the end, we will be lost them! Saat ingat sama hal-hal yang konyol,pasti saya ingat seluruh kejadian bareng orang-orang yang pernah “ada” di diri saya! Entah kenapa..dan saya berfikir bahwa “Ada Orang-Orang yang Keberadaannya Terlalu Penting Untuk Dilupakan Begitu Saja” Dan saya rasa saya telah menemukan diantaranya…

Bukan untuk di sanjung, bukan untuk di bicarakan , tapi hanya untuk disimpan, bahwa “mereka” ada “Disini”!! somehow, saya tidak perlu bilang siapa, tapi cukup terasa klo “mereka” punya “saya”! Disaat, berhenti sejenak untuk berfikir lebih, kenapa harus bingung? Biasanya panggilan dari luar lebih lantang, disbanding panggilan dari diri sendiri. Itu yang sekarang saya alami! Banyak banget hal yang saya pikir telah di rugikan, tapi untuk bisa fokus buat saya itu..110% gak bisa!!

Why? Im just think that soul and mind yet apart!! Makinnnn..ga jeeelllasss! Hehehe

Kalau aja ada Mind Power or gadget yang bias bikin lebih ngerti, aparti setiap makna kata yang terlontar, dan mungkin saja bayak orang yang tidak sungkan buat bilang “Thanks”!

Pengeeennnn banget, ngejauh dari rutinitas sehari-hari, yang bikin saya sakit karena banyak hal yang tidak jelas masuk ke saya. Pas ngerapihin rak buku, saya hamper 2 jam flashback masa-masa 3-5 tahun yang lalu..wwoooaaaaa..its so plain, those diary, those story inside! ga ngerti deh, dulu banyak banget tulisan unpublish, nempel-nempel foto innocent temen-temen, cerita-cerita yang bikin nangis. Disket magic diary saya, kartu-kartu hologram yang ga jelas! Semua yang telah banyak saya alami!

Damn..im Grew Up!! So ..i said Thank you GOD

Everything I’ve done..so wonderfull, full of memories. Ga salahkalo saya berfilsuf bahwa “Ada Orang-Orang Yang Keberadaannya Terlalu Penting Untuk Dilupakan”

Mungkin hal itu ga bakal saya ulang, ga bakal saya review, dan hanya bias saya simpan, sampe saya ngerasa bahwa semua itu bagian dari hidup saya!

Talk about life, Talk about anything..anything for many reason

About Rinny Hafid

i am a part time WORKER, a part time CHEF and a FULL-TIME TRAVELER!

Leave a Reply

