RSS Feed

Sleepless in NGR – PARIS!

Posted on

Sleepless in PARIS!

Hoax… hahahaaa but its kinda funny!

REALLY?  FRENCH for sure?  another idioms for a small village in west java, around it!

This is my experience being a Senior-Student-Survival-Living in mid-town!

Day 1

Sunny day in Jakarta, i just start to arrange my mood to continue my short-trip with my buddies. I said last week with her to joined in new APARTMENT. Hahahhaha.. my beautiful mind consist of a modern things in her apt.

So, i received her texted : meet me in Busway shelter 11 am sharp!!

what? Busway? Hows we’re gonna trip? I thougnt we’re gonna used some travel agent or something, then she replied again : „okay, we’re gonna take a bus to ride“

well… well.. okay!! i’ve to admit.. i really really really have a sort of laziness..haha

but its ok, i take this just my new experience!

Yes, i got into rush after finished my lunch, then take some vehicle to met my friend in busway shelter! DANG!!! its already RAIN!! great… its complete my agenda, to getting wet while this journey start to played!

Finnaly.. we met and take another route for the last shelter, and again the rain so hard to through. And all the FREEDOM was on my WAY!! for all those routine back in these day, fighted with the assign and the deadline, and some nagging people surounded in my house. So i’ll take this like my very long-vacation-day…..

in our way, i just confirmed my last texted to her, i need to knew did she has any facilities?

Hahahahaahaa…. stupiidddd!!!

me : thut, di apt lo ada tv, internet, kulkas, dsb kan?

She : yeahh,, ada!

Akhirnya nyampe juga di terminal bus yang akan kita pake untuk nyampe NGR-paris! Selama perjalanan, kyaknya temen gw udah mendeskripsikan segala realita yang akan saya alami, seperti ADA tv tp ga pasang ANTENA, which is ga ada channel! Trus ada Internet dan di hari 1 ng-hank gara-gara hujan dereesss, dan malam 1 saya di apt, cukuplah dengan nonton DVD dan merapikan bbrp baju. Dan MAKAN!! sesuatu yg sangat mudah saya dapat „what if“ in my own home, but not please get-a-live!! kita harus sms duluuu doonngg, buat pesen makan!! ahahaha… canggih yeaa.. teknologi sebagai marketing tools! Nice,.. dan malam ini ditutup dengan sangaaatt puleeesss tidur berdempetan sama si empunya apartment.

Day 2

Siallll… hari senin, si thatut punya acara bareng the genks, doin like others peers lahh.. secara SENIOR year gt.. mengakrabkan dan menghabiskan uang sebelum semuanya akan sibuk dengan tetek bengek Finnal PAPER! Jadilah, gw akan diungsikan di apt sebelah, which is my old-school-mate in Boston!! yeeaayyyyy… ya allah ndrroooo… udah lama kali kita tak bersua, terakhir kita ketemu di BUKBER anak Boston.. haaha

dan pas gw buka twitter, dia udah mengibarkan bendera perang!! yeay… nelangsa mengADOPSI gw untuk 12 jam kedepan di aptnya dia! Ckckckckck.. macam apa itu, tapi mau dikata apa lagi klo hari ini jatah dia untuk bercengkrama dengan saya.. hahahahaa

sebelum nyampe apt di ujung jalan itu, gw dan thatut makan bubur terencer yg pernah gw makan, biasanya bubur masih agak-agak gimaannaaa gitu, tp yg ini encerr bgt kayak ga niat jadi bubur. Ya lumayaaann lah buat sarapan pagi ini, karena perjalanan dari apt thatut ke tempat sarapan, jauhhhhhhhh banggetts, pegelll.. ngos-ngosan dan banyak lika liku jalan tikuss.. just like labirin.

Voila!! just like used to, i’ve been here like 2 times, but the condition is just the same, blue painted with a silly bubbles, for ANT TRAP!! hahahah… ndrrooo.. ndrrooo.. just the way you are lah!!

my old-school-mate ini emg ga ada yang berubah, semenjak sekolah di Boston sampe pindah atau bisa dibilang nyaasaarrr di Paris, gw tetep aja liat dia kayak dulu!!

like 2 girls meeting up and doin like never ending stories, dari pada basii karena ga tau mau ngapain di apartment dia, yaudah aja nonton DVD , TV dan dsb. Commonly happend when you get stuck with all routines, in fact i was in mid-town! Ahahah..

ngobrol ngalor ngidul ga jelas, cerita-cerita masa di Boston yang sangat-sangat memmorable sekali,sampe masa-masa MONKEY-LOVE issue

what a silly yaa klo inget masa-masa sekolah mid-puberity-ages! Sesukaan sama orang sampe ga bisa liat JELAS wheres LOVE wheres LUST! My Bostonian Lover! Haahhaha.. ga ada abisnya cerita masa-masa itu, dan akhirnya gw serta thatut SLEEPOVER di apt ini, selain agak males untuk pulanggg ke apt thatut! Udahh maleeemmm bookkkk… serem!!

malam ini ditutup dengan „serangan bertubi-tubi dari Thatut and Nde dalam kolaborasinya mengahsilkan suara DUO KENTUT duo Fahrt!! damnnn gilaaa yaaa suguhan gw tuh nginep sama mereeekaaaa!!! hahahaha

Day 3

morning y’all!!

gw ga tau apa yg buat gw pullless bgt tidurnya, capek ketawaaa sampe malem, atau udah pasrahh kena GAS BERACUN dari DUO fahrt!! itu? Entahlahh… yang gw rasa pagi ini agak gatel-gatel dan gaya tidur gw sangat miriinnggg…. hahaha

and NEWSMAKER just got schocked us : one-of-the-best -paranormal in Indonesia, just died!!

well…we found out more in internet!!

ng-Bubur lagiii?? yeaahh apa lagi sarapan gw? Selain itu, agak telat siihh buat sarapan, tapi yaudahlah ya masih ada yg nyisa di deket-deket situ untuk dimakan, sarapan pagi ini!

Akhirrnyaaa gw balikk ke apt thatut, untuk membersihkan diri, berharap gw bakal di ajak take-a-walk around these area,,, but im hopeless devoted with it!!

ahahahah… udah di apt yang pasti males baut ngapa-ngapain, yang ada gw seharian di APT, for DVD-ing again, dan tidy-up for moving to new apt which is soooooo far-far awaaayyy!!

dan schedul hari ini, thatut nyari TV streaming buat the lattest gossip from Jakarta! What happend, what is the true story, etc!!

TV-ing and Tdying laaahh seharian!! its fun, sampe-sampe kamar aptnya kossoonngg melompong – pong – pong karena si empunya apt bakal pindahan, AS SOONEST AS POSSIBLE!

Ohyaa,, hari ini gw survey tempat sama thatut, disana gw ketemu room-matenya!! heck!!! and i just meet her friend in crime!! hahhaa… nice!!! i thought her new apt its lil bit spooky, menurut gw kamarnya mesti cat ulang, dan beberapa penerangan yang menunjang agar tidak terlihat SPOOKYYY!! ahahah… sorry yeaaa..

lagi dan lagii kita harus jalan kaki dari apt baru itu ke apt lamaaa.. ondeeee manddeeeee ga ada taxi or sumthin’? And i just realized its ONE-WAY!! cerdassss….

terima ajaaa laah yaaaaaaaa… nikmatin suasana desa yang penuh dengan hiruk pikuk para pelajar, dan budaya yang membaur didalamnya, just-take-a-walk and so on

beli jussss… sumpaaahh yaa murah bgttt dehhh!! segala yang ge temuin disini sangat-sangat affordable!! klo ga ya ga akan laku deeehh di lingkuan demografis dan geografis yg seperti ini..

DAY 4

Finnaly!! im outta the apt!! yeeayy even if ngater si thatut buat ketemu Lecturer nya buat bimbingan ROHANI!! hahaha.. sekali laggii dehhh gw JALAN-KAKI sebelum akhirnya gw ke Bank buat transfer uang, dari depan BANK kita naik OJEK buat sampe ke fakultasnya,, hahahaa.. dan itu OJEK yang sangat MURAH!! ada gitu naik ojek 3rb? Well its only here babe!! haahaha

Di fakultas, gw di tinggal sendiri di bawa dan di modalin iPod touch buat ngusiirrr bete nungguin mereka, selesai bimbingan kita cari makan siang!! yeaayy DUCK-KING-WANNA-BE! Dan bertemu lagi dengannn salah satu teman mereka yang juga join untuk lunch bareng..

akhirnya thatut memindahkan beberapa barangnya ke apt baru, alhasil gw ngangkut-ngangkut barang dehhh… seharian.. ahhhahaha (leebaaaayy)

semua masuuukk dalam satu mobil mini..heebaatt yaa! Manusia aja bisa masuk 50 org kedalam mobil itu apa lagi barang-barang! Hahaha…

abisss bercapek-capekk riaaaaa, akhirnya makan laagii! tadi sempeett dibawain makanan NASI sama si thatut, dan againn!! NICE PANCAKE with assorted ICE-CREAMMM yeaayyy

what a snack yeaaaa….

to be continued….

About Rinny Hafid

i am a part time WORKER, a part time CHEF and a FULL-TIME TRAVELER!

Leave a Reply

