RSS Feed

Moodoutday

Posted on

aroma liburrr masih sangat pekat hinggap di diri saya, loooong weeknd kemaren masih saya nikmati dengan sangat hati-hati, jarang sekali buat saya untuk bisa sampai rumah tepat jam 5 tenggg!! well thats a responsibility.. i mean my current responsibility.

agak maless sihh berhubung kantor masih merayakan Good Friday dan otomatis segala aktivitas dimulai jam 10 pagi , waktu saya bangun pagi! hehhehe..

well todays dialogue, karena saya sangat memanfaatkan “Moodoutday” jadi terpaksa mengesampingkan untuk sarapan sama moomie hari ini.. babblassss sampe siang!! *yawwwnnn* bel fer antantine

but, 1 things cant be ignore, today the 1st day college after a looonngg holiday within a week! 1st day school such as big disaster things.. like my daddy said ” honey, are you really want to going alone in ur 1st row?” i answer :” did you think that its kinda obnoxious, dad?” well well well.. i still hate 1stday @school afterall.

pagi ini saya mulai dengan menyapa eyang yg sudah setia duduk diperkarangan belakang, saya sarapan dan mendengar cerita-cerita eyang! tidak tau kenapa, saya selalu senang untuk bisa bercengkrama dengan eyang dan orang-orang tua , karena menurut saya mereka punyaa banyak segudanggg cerita, entah itu kehidupan, bisnis, sampe masalah TAI KUCING CINTA! hahahaha

itu yang sering eyang bilang ke saya… beliau sosok yang tenang dan gak gamapang ditebak, kadang nyebelin sih tapi saya mudah menerima karena sejak kecil eyang selalu teman ngobrol buat saya. mengenal buku-buku berat dari daddy yang ternyata “warisan” beliau. mengenal agama yang sangat kompleksitas sampe masalah masak memasak.

topik hari ini adalah seputar kerjaan dan bisnis, ga ngerti sih tapi yaudah lah yaa telen bulet bulet dan cernai makna nya pas makan siang. kerjaan? saya? baik kok eyang.. one-step-ahead tapi aku mau pensiun dini kayak daddy, atau masa tua terjamin layak nya si moomie.. well such dream-o-drama queennn

beliau cuma ketawa dan ngelanjutin ngobrol yang beda topik.. mungkin beliau tidak mau mendengar lebih jauh tentang hoax saya atau beliau sudah tau pasti apa yang saya akan ceritakan selanjutnya.

lunch time!! saya minta sama eyang untuk makan siang di Java Bleu Menteng. jarang-jarang deh buat saya bisa makan siang sm eyang, apalagi rumah dan kantor cukup dekat jadi lah saya pulang kerumah kalau kedapatan bosan dengan “prasmanan” kantor. (hehehe ga mau rugi🙂 )

WHAT the F? we’re gonna waiting 30″ for lunch here? well… saya lupa untuk meRSVP Java Bleu untuk makan siang kami, pupus deh makan siang enak gratis dari eyanggg.. hehehe

akhirnya kami memilih KIKUGAWA  yang di cikini  makan siang, agak full memang tapi bisa lah untuk dijadikan tempat makan siang.. sebenarnya ini tempat favorite eyang, beliau masih sering ngajak anak-anaknya untuk makan disini, even dari saya masih sekolah dan menghabiskan waktu menunggu daddy jemput,eyang selalu mengajak saya duduk di restoran jepang ini.

“so, what you up to kiddo?”

“nuthin, i just fully loaded, why?” i replied

“ok. lets hang-out with me in 7-eleven, got some slurrpeeee and stuff there, goofing around in taman menteng”

“what?goofing around? really? i like ur quote in HANG-OUT. cmon buddy” i said

7-eleven menteng? in the mid-of-cloudy day? gimme a break, and with 80 years old man? sounds interesting right?

sseeeggeeerrrrrrssss damn good!

hahahaa…at least we try to be teenager for an half hour there, pimpin up, chitchat like a chessy teens and suck’em with ssluurrrrppeeeee!

dipersimpangan jalan menteng itu, beliau banyak bercerita. walau saya sudah tahu sejarahnya. tapi eyang tetep cerita, taman yg dulu tempat klub persija, hotel F1 yang dulu lahan parkir dan tempat serabi solo berdagang, dan sekelumit masa-masa menteng yang sangat shopiticated menurut eyang. Tapi apa sekarang Menteng ku (bbeeuuhhh berasa menteng milik dia) berubah sangat metropolis, brand American Dream masuk ke menteng dan menjadikan menteng-river side nya Jakarta!

its a good point, terkadang ingatan seseorang akan suatu tempat tidak terlepas dari bayangan masa lalu.. begitu yang bisa saya tangkap. Karena banyak dari cerita eyang yang mengacu pada suatu tempat, dimana beliau bisa bernostalgia. Inget waktu jaman mom sama dad pacaran..hahaha mereka bilang kalau RAGUSA is the best place to DATING!

lama “nongkrong” di 7-eleven akhirnya eyang ngajak pulang, karena kondisi juga udah sangat “gelap” berabe kan klo hujan deres kami masih di jalan. Eyang ngajak saya jalan kaki untuk pulang kerumah, sengaja biar sambil olahraga hahaaha (apa jangan-jangan pengiritaaan naik bajaj?🙂 )

sepanjang jalan HOS COKROAMINOTO, kami lebih banyak diam. Entah karena sudah ngalor ngidul cerita dari makan siang tadi atau memang menyimpan tenaga yang masih harus berjalan kira-kira 500 meter lagi? entah yang saya inget eyang masih sempat-sempatnya nanyain saya mau mampir ke Ottimo Deli apa ga.

yuummm--ooooo cake for dessert!!

ya maaauuu lahhh… dessert untuk hari ini setelah sllrruuppeeeee.. hahaha minimalis italian cafe. typicaly in italian. or just like in Italian, tapi saya tetap impressed dengan konsep cafe ini. someday i have to build my own pastry cafe. akhirnya saya milih “carrot cake” hehehe jadi inget sama dhita saptodewo, temen saya di Goethe term lalu, yang menyarankan memilih best dessert di ottiomo karena menurut dia mirip-mirip sama joyofbaking.com (we both loveeeeeee bakingggg)

finally arrive! nyampe juga nih kaki kerumah lagi.. saya putuskan untuk salat dzuhur dan langsung tiddurrr, karena inget hari ini ada kelas baru. lumayan lahhh sampe jam 6 sore sebelum akhirnya berangkat bertemu teman-teman. akhirnya kelas baru dimulai. and suddenly i felt like hyptonized by this lecture, the way he taught and all things makes everything more challenging for me even them.

like used to post modern lecture in a row, so far so good for 1st term in advance! lets see what will he gonna do with this term! cant wait…

but wait he’s more than a lecture, i found him in different preception.

i can see details about him in here or you can see more

wheeeewww.. what an honors to meet him. lets see hows its gonna work out.

another a loot of junkie project just in front of us.. yet movie-ing!

are you kidding me?

letss roolllll and action!

About Rinny Hafid

i am a part time WORKER, a part time CHEF and a FULL-TIME TRAVELER!

2 responses »

  1. knapa gw g pnh dgr soal father things y dr lo.. kyk anes deh yeiy..

    Reply
    • hah? macam apa lo temenan dari SMA gatau siapa bokap gw? perlu msk infotaimen? preettt.. haha
      klo gw sering-sering cerita ttg bokap, tar lo tau sebenarnya “SIAPA” gw! hahhaa.. jd its better kept our friend things like this, someday pasti yeey tau deh bokap gw tuh “siapa” hahahaha…

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: